Minggu, 10 Juli 2016

Jual Cepat FUJIFILM XE 1 Silver + KIT 18-55mm banyak bonusnya!

 Jual Cepat FUJIFILM XE 1 Silver  KIT 18-55mm banyak bonusnya

Harga: Rp. 9.500.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

mau jual mirrorless XE-1 saya nih, baru dapet kerjaan yang harus ganti DSLR
ga nyesel pake kamera ini apalagi yg mengutamakan simple dan suka traveling
ane jual cepet gan soalnya udah mau masuk kantor

semuanya lengkap dan berjalan dengan prima
di ane, ane kasih garansi personal 1 minggu
box, kartu garansi masih ada
ane kasih bonus filter 2 & leather strap Honx
minus ada gores di body karena sempet ga dimasukin tas.
ex garansi JPC kemang

minusnya ane fotoin juga gan.

ini beberapa hasil foto menggunakan kamera xe-1:
more photos cek instagram [url=http://www.instagram.com/aldysalimb]@ALDYSALIMB 90% hasil foto pake XE-1 gan


RP 9.500.000 nego tipis

kalo mau tanya2 monggo gan
COD Serpong, BSD, Bintaro, PIM, Citos. Book minimal DP
hub 089630419234 (whatsapp/imessage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar