Minggu, 28 Agustus 2016

Xiaomi Yi Action Camera - 16 Mp - International Edition- Hitam

 Xiaomi Yi Action Camera - 16 Mp - International Edition- Hitam

Harga: Rp. 1.070.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

misi kaskus mo jualan neh..

"maap ga COD ya gan..cuman kirim2 aja by JNE..tidak ada paksaan untuk bertransaksi dengan kami, jika ragu lebih baik jangan..Jika percaya, kami buktikan kepercayaan agan"


Xiaomi Yi Action Camera - 16 Mp - International Edition- Hitam

harga 1.070.000

net belum termasuk Ongkir

Fast Respons
Wa / SMS 085728214100

Kamera 16 MP, video 1080 P 60 fps
Memory hingga 128 GB
Sony Battery
Built in WiFi, tutup baterei aluminium
Kamera aksi terbaik dengan buku petunjuk berbahasa Inggris dan sertifikasi internasional

Anda Sedang Mencari Produk XIAOMI YI BLACK EDITION (International Version) Kualitas Produk Pilihan
Xiaomi merilis xiaomi yi camera menjadi versi yaitu versi China versi Internasional. Versi Internasional ini hanya dipasarkan di benua amerika (US). berikut ini perbedaan antara xiaomi yi versi china internasional:

- Kemasan dan Buku Petunjuk Penggunaan p versi international kemasan produknya sudah lebih eksklusif. bersertifikasi internasional dan bahasa yang digunakan p buku petunjuknya sudah berbahasa inggris. Selain itu dikarenakan versi ini dikhususkan untuk wilayah USA maka Xiaomi yi versi internasional ini sudah competibel dengan lingkungan dan jaringan wifi negara tersebut.
- Baterai yang digunakan berbeda dengan versi china yang hanya menggunakan baterai universal dengan kapasitas mah. xiaomi yi versi internasional dipersenjatai dengan baterai sony dengan kapasitas mah.
- Penutup baterai xiaomi yi yang digunakan p versi internasional ini menggunakan sejenis lapisan logam / alumunium.
- Perubahan lain yang terlihat p xioami yi versi international ini lah p bagian bawah kamera yang dimana terdapat ulir yang digunakan sebagai pengunci p monopod. Terlihat p versi internasional hanya terdapat lubang ulir tanpa aksen oval seperti yang terlihat p versi china.

*)Garansi Tidak berlaku apabila disebabkan kesalahan dalam pemakaian, batery dan pemakaian dalam air. Sertakan nota pembelian dan box kelengkapan saat klaim garansi. Garansi toko 1 bln


Tidak ada komentar:

Posting Komentar