Minggu, 11 September 2016

Beli case Olympus XA (original),gratis Olympus XA!

 Beli case Olympus XA originalgratis Olympus XA

Harga: Rp. 35.400
Lokasi Penjual: Jawa Barat

Haiiii ane mau jual Case Original Leather Olympus XA tapi bonus kamera Olympus XA nya asik ga?

Kondisi Case mulus dibagian luar,dalem bekas pemakaian. Sisi sebelah kanan ada sobekan dikit (bisa dijait kok) ane ga bisa jaitnya hehe. Casenya kece banget vintage dan classy.

Ga cuma itu Ane bonusin Olympus XA + Flash originalnya. Tapi kondisinya untested(anggap rusak) jangan tanya apa rusaknya ane gangerti hehe bisa dijadiin pajangan. Kondisinya masih kece kok

Ane jual sepaket ya. Harga bisa nego,nego sampe jadi deh pokoknya hehe.

Buat info dan harganya bisa

Line : andikadiarsa
Bbm : 587C332B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar