Sabtu, 04 Februari 2017

Samsung Galaxy Note 4 Ex sein ORI...Imei Null...Fullset, Murah aja

 Samsung Galaxy Note 4 Ex sein ORIImei NullFullset Murah aja

Harga: Rp. 123.456
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

Hallo gan.....

Mau jual Samsung galaxy Note 4 ane, ex sein, Fullset, Body masih mulus, Tapi imei Null (Imei kosong) emoticon-Frown

Mohon dibaca dari awal sampai akhir ya gan..supaya tidak bertanya apa yang sudah saya jelaskan di lapak.

Kelengkapan :
Fullset
Charger
Earphone nggak pernah ane pake, masih baru
BOX dan Manual Book

Kronologi :
Awal HP mati nggak bisa di cas, dan divonis IC power small nya harus diganti, pas di ganti dan bisa nyala lagi tiba2 Imei nya Null (alias no.imeinya kosong) emoticon-Frown
daripada hp nya nggak ane pake, dan ane masih ada hp cadangan jadi ane mau jual aja.

Keadaan :
Hp imei null (kosong), tapi masih bisa internet via WIFI, Kamera normal, LCD agak ngeblok (hanya kelihatan klo di warna putih),speaker bagus, Body masih mulus.

COD :
Berhubung HP nya masih ada di tempat service dan belum saya ambil, jadi COD langsung di tempat service nya aja ya (ITC Roxy).


Harga :
( Mohon pahami harga net/pas ya gan, yg masih nawar maaf nggak saya bales sms nya)

Contact Person
089521267486


Foto hanya dusbuk aja gan...hp nya masih di tempat service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar