Jumat, 26 Agustus 2016

ORIGINAL Waterproof Kingma For Go Pro Xiaomi Sj Cam - No vignette No BOCOR

 ORIGINAL Waterproof Kingma For Go Pro Xiaomi Sj Cam - No vignette No BOCOR

Harga: Rp. 150.000
Lokasi Penjual: Banten (Bisa COD)

Salam Sejahtera Juragan & Sista sekalian

Permisi Momod & Mimin

Waterproof Xiaomi Yi Cam PROMO HANYA MINGGU INI buruan

langsung saja tanpa basa basi ane mau menawarkan produk yang sedang HOT di setiap kalangan

Di dalam dus WP Original KINGMA isinya terdapat :

+ WP nya
+ Tombol dari BESI Original
+ FREE Anti Fog 1 paket (agar tidak ber embun saat under water)
+ Baut untuk ke tongsis


Dan klo mau tau seperti apa bungkus nya WP kami :
+ Menggunakan dus

Sudah paham akan product yang ane tawarkan ??? Atau masih kurang paham & puas silahkan contact ane di no :

(Fast Response)

KHUSUS Call / SMS / Whatsapp / Line
082-1111-6-4947

BBM
d0df7336

INSTAGRAM
aphyankshop

Silahkan tanya sepuas nya sampe agan paham asalkan SOPAN ^^ semampunya ane jawab kok hehehe

Penasaran harganya ??? Ane kasih harga PROMO DISTRIBUTOR termurah se-KASKUS Rp.150.000,-

Harga sudah NETT & Exclude (Belum) termasuk ongkir yach Juragan Sista ^^

Mau diskon lagi ??? Silahkan jadi reseller ane dengan mengambil minimun order 10 unit Pb dan akan ane berikan lagi potongan harga hehehe

Mau tau berapa potongan nya silahkan contact ane aj (Taktik marketing) wkwkwkwk

[color=green]Dan ane siap COD di daerah Tangerang ( Cimone / Lippo Karawaci depanya Mcdonald / Giant sebelah RS Anisa / Tang City depan nya bekas Pom Bensin TOTAL) di luar itu GOJEK yah, luar pulau JNE aman kok ^^


Garansi 1 minggu tuker baru dan gak perlu lama2, karena WP itu klo 1x di coba gak ada masalah sampai ke depan nya di pastikan aman kecuali jatoh / terbentur, kelar dah hehehe

Klo ragu product ane jelek/ barang rusak / tidak di kirim ( Intinya PENIPU lah y ^^ ) jangan order sama ane gan

Tapi untuk membuktikan reputasi ane silahkan cek TESTI asli Aphyank Shop di BAWAH dari para buyer yang sudah transaksi dengan ane



Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar