Senin, 23 Mei 2016

Lensa Minolta Maxxum AF 50mm f1.7

 Lensa Minolta Maxxum AF 50mm f17

Harga: Rp. 1.500.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Dijual... lensa minolta mantabb...

lensa ini saya pakai di kamera sony alpha 300

- Minolta Maxxum AF
- 50mm
- f1.7
- tutup depan belakang minolta
- mount A (sony alpha)

kondisi:
- AF lancar jaya
- karet masih kencang
- kosmetik layaknya minolta yang sudah cukup berumur, no cacat penyok
- kondisi lensa ada sdikit fog tapi di mata saya ga pengaruh di hasil

kelengkapan :
- unit beserta tutup depan belakang

bonus :
- filter HOYA skylight 49 mm (kondisi rada kotor jadi saya pakai untuk pelindung lensa klo lagi ga dipakai, lensa minolta 50mm ini lebih optimal digunakan tanpa filter)

Harga : 1.500.000

Minat bisa SMS 08174885053

Prefer datang ke kantor saya di daerah menteng. area lainnya dikirim aja via JNE ya. bagi sms yang tidak dibalas berarti saya ga sreg. keterangan di iklan ini saya rasa sudah cukup jelas

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar