Minggu, 08 Mei 2016

WTS: Nikon MC-36 Original Multi Function Remote Shutter Cord Kayak Baru

 WTS Nikon MC-36 Original Multi Function Remote Shutter Cord Kayak Baru

Harga: Rp. 980.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Ane mau jual:
Nikon MC-36 Original Multi Function Remote Shutter Cord
bisa untuk bulb, time lapse dll, silahkan googling
compatible dgn: D800 D800E D4 D3x D300 D300s D3s D3 D700 D200

Kondisi Mulus Mint. Like NEW
Karet masih Hitam, semua tulisan masih jelas banget
Fungsi 1000% Lancaaar jaya
Komplit Box dll sperti barunya

Pemakaian hobi aja bukan profesional
Dari baru selalu dirawat dan ditaruh di dry box
Jual karena mau pensiun maen DSLR

mau dijual 980rb nego...

Minat Serius??
SMS/CALL 0856 886 1688
Tolong sebutkan barang apa yang mau dibeli.. krn ane jual bbrp barang..

COD POINS Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sisanya kirim JNE

Masih ragu transaksi ama ane??
Ane Verified Seller Kaskus
Ini sedikit testi dari yang pernah transakasi ama ane..
http://www.kaskus.co.id/thread/54c9e78aa2cb1795298b456f/testimonial-untuk-nsrsp6/



- NO Price Police, ane ga pernah maksa untuk beli barang ane... jadi ga usah nge-junk dll... seken tergantung kondisi gan..kalo berasa kemahalan? TAWAR aja gan... Kalo masih kemahalan, beli aja dari lapak yang laen..
- NO NETT dll.. kalo serius mau beli,tawar aja gan...
- Kalo dah laku pasti ane update.. jadi ga usah tanya masih ada ato ga..

Price Police / Nge-Junk / Titip Lapak
Siap” ane timpuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar