Kamis, 20 Oktober 2016

|Jual Video Tutorial Fotografi dan DI Artist Lengkap Paling Murah Sedunia Akhirat|

 Jual Video Tutorial Fotografi dan DI Artist Lengkap Paling Murah Sedunia Akhirat

Harga: Rp. 250.000
Lokasi Penjual: Jawa Barat (Bisa COD)

| Jual Video Tutorial Fotografi dan DI Artist Lengkap Paling Murah Sedunia Akhirat |

Video tutorial tutorial fotografi, bts fotografi, referensi fotografer, tutorial photoshop lengkap, tutorial lighting studio maupun strobis, bonus photohop cc 2015 + ultimate plugin full.
Total size 200gb an.

Tutorial wajib untuk fotografer profesional, amatir, hobies, ato pun yang cuma iseng pengen motret yang baik dan benar.

Link List Lengkap nya gan
Size Seluruh File nya :
https://drive.google.com/open?id=0B69WxES_kA-EM3NBcGdOa3pmTkE
Full List Lengkap nya :
https://drive.google.com/open?id=0B69WxES_kA-EbXlUcm1YemNTWlE

Harganya ngga mahal gan. Cuma Rp. 250.000,- aja. :Peace

Mekanismenya:
#Cod di bandung-> ketemuan, langsung copy ke harddisk agan ato laptop agan.

#Kirim" -> agan kirim hdd kosong ke ane, ane copy file, trus ane kirim balik hddnya ke agan. Atau agan minta ane yg beliin hdd, trus ane copy file dan ane langsung kirim ke agan. (Harga hdd dan ongkir belum termasuk ya gan...)

Ato kalo agan punya solusi yg lebih enak boleh banget gan.
Pokonya jasa copy file nya 250k aja.(itung" ganti jasa download)
Tidak melayani burn ke dvd gan.

Harga termasuk hdd:
320gb seagate internal 3,5": Rp. 570.000,-
500gb seagate external : Rp. Rp. 900.000,-

Investasi yg sangat murah untuk tutorial harga ratusan juta gan.
CP : 081723 94 2 6 Sembilan


#UpgradeSkillMuBukanGearMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar