Sabtu, 01 Oktober 2016

Xiaomi yi acrion

 Xiaomi yi acrion

Harga: Rp. 975.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

Bismilah ane mau jual xiaomi yi ane gan pertama please be smart buyer
Alasan jual karena ga kepake udah punya yg baru,keadaan mulus total ga ada baret masih work 100% ga ada lecet2 sedikitpun karena terrawat gan ,penampakan liat d gambar aja ya gan ga usah basa basi lagi kelengkapannya sbb berikut....
# xiaomi Yi action
# ada covernya bukan waterprof ( liat d gambar warna merah)
#Tongsis atanta

Note :
Dari belinya ga ada micro sdnya jadi barang d atas belum termasuk micro sd ya gan
Tapi saya punya dengen beli pribadi sandisk 32 gb class 10 75 mbs



Kenapa waterpruf ga ada karena saya ga suka main air dan lebih suka buat kegiatan outing biasa hwhehehe

Harganya 1.050.000 nego monggo , nego sadis d abaikan
Jika berminat bisa hubungi no d bawah ini
WA = 081808932664
BBM = 5B8D2A19

Cod jakpus aja bisa janjian dulu ya soalnya ane kerja daerah pademangan mangga dua squere gajah mada kemayoran...
[b]atau bisa juga kirim kirim via jne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar