Selasa, 15 November 2016

BRICA B-PRO 5 ALPHA EDITION MARK 2 SUPER MULUS

 BRICA B-PRO 5 ALPHA EDITION MARK 2 SUPER MULUS

Harga: Rp. 123.456
Lokasi Penjual: Jawa Barat

Permisi gan sebelumnya ane newbie ingin menjual brica ane nih keterangan sebagai berikut :

- 1 full set brica alpha edition mk2
- lengkap sampai dengan bon dan kartu garansi dan juga stiker belum dipakai
- garansi masih 9bulan lagi gan
- masih super mulus 98% karena cuma pakai sekali ke pangandaran doang gan

Harga 800.000 nego boleh , yang ga nego ane kasih memorinya 32gb soalnya pas beli ga sama memorinya gan

Yang minat boleh kontak di 082240000905

Kirim kirim menggunakan bubble wrap , cod (bandung) boleh tapi gimana saya ya gan ane anak kuliahan soalnya hehe.

No tipu tipu ya gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar