Selasa, 22 November 2016

Canon 100D mulus SC dibawah 100

 Canon 100D mulus SC dibawah 100

Harga: Rp. 5.000.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Canon 100D
Like new SC dibawah 100 jepret Fullbox

Misi gan ane mau jual kamera dslr ane, alesan jual karena ane udh punya mirroless, ane dpt kado ultah dr ortu ane, drpd sayang gk dipake, mending ane salurin uang nya buat bayar cicilan motor hehe, ane cm nyoba jepret sedikit ngetes technologi terbaru dr kamera ini, berikut deskripsi singkat nya :

Deskripsi singkat :
> lensa kit III
> cocok buat yang suka foto tajem dan background blur, cocok buat yg suka buat video dokumenter sprt platfom youtube karena ketajaman gambar dan kualitas HD video terlihat 1080p
> udah touchscreen
> ngedoff
> karet rapet
> tulisan2 jelas terbaca
> zooming enak
> shutter empuk
> SC dibawah 100 jepret (boleh check)
> kelengkapan Fullbok
> gak ada debu sama sekali
> selalu di dry box jgn ragu sama jamur lg gan sudah pst bersih boleh dicheck
> body kecil sprt mirroless tp technologi DSLR
> sudah terpasang screen protection jd aman buat touch screen
> garansi masih aktif 1 tahun

Bonus :
> tas kamera gemblok national geographic
> memory kamera 32gb ultra
> uv filter


COD ya biar sama2 enak, kalo kirim boleh kok tp tanggung biaya kirim sama packing kayu nya ya

harga 5.000.000,- (hmm boleh nego dikit)

watshapp 083806156828 only whattsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar