Sabtu, 17 Desember 2016

DJI OSMO DAN DJI PHANTOM 3 STANDART MURAH

 DJI OSMO DAN DJI PHANTOM 3 STANDART MURAH

Harga: Rp. 3.000.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Assalamualaikum sebelumnya.
Agan agan saya mau nawarin 2 Barang nih.

1. DJI OSMO Full Box 3 Batery.
2. DJI PHANTOM STANDART SOLD

1. DJI OSMO
Hanya dipakai dua kali untuk iseng aja. Pengen tau doang.
Spesifikasi :
Tanpa Cacat isi Lengkap Semua

Handheld Gimbal and Camera
Intelligent Battery ada 3 unit yah
Battery Charger
Carry Case
Wrist Strap
1x Lens Cap

Tanpa melebihkan Kualitas gambarnya Sangat BAGUS
Untuk kameraman yg MAGER (males gerak) hahah..cocok banget.
Saya beli febuary Bon dan Garansinya masih sampai Tahun bsk.
Foto gak saya masukin semua tapi lengkap kok
Seperti beli baru.

Price : Rp 8jt saja
HP : 0813 1074 3098

2. DJI PHANTOM STANDART

1 unit Body phantom Standart
1 unit Battery
1 unit Remote control
8 Baling baling
Pembuka baling baling.
Penjepit Hp untuk monitoring
Charger battery
Gambar tempel masih ada sisa.
Box kardus lengkap.

Kondisi bisa terbang dengan Baik. Stabil dan Baterai masih bagus.
Tinggal di Lap bersih deh. Udah jarang main sibuk kerja.

Minus nya gan:

Kameranya Rusak blm saya servis. Jd kamera Saya lepas saya pasang pakai stabilizer anti getarJd bisa pakai Gopro lumayan Stabil.

Note :

untuk yg baru belajar lumayan daripada beli merek tetangga. Kalau nanti mau nerusin jd profesional.

Firmware blm saya update ya

Price : Rp 3jt saja SOLD
HP : 0813 1074 3098

Saya Jual santai kok. Kalau sudah Soldout pasti saya close.

Terima kasih

COD:
Pondok bambu.cipinang.tebet.kp melayu.otista.x malang

Terima kasih semoga kalian Bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar