Sabtu, 03 Desember 2016

kamera mirrorless Fujifilm XE2 kit Fujinon 35mm f1.4

 kamera mirrorless Fujifilm XE2 kit Fujinon 35mm f14

Harga: Rp. 10.000.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Dear agan and aganwati,

Ijinin ane jualan kamera mirrorless kesayangan ane,

FUJIFILM XE2 with Fujinon 35mm f1.4

Kelebihan kamera XE2 ane:
- kelas mid pro
- hasil tajam, iso 6400 gk noise ada auto smooth nya
- ringan enak dibawa mobile kemana
- body punya ane masih mulus ampir kaya baru
- ane jarang pake, cm kepake pas travel sm foto anak ane
- battere ada 2, jd gk takut habis battere

Kelebihan si lensa 35mm f1.4:
- tajam
- bukaan lebar
- bokeh sadis sadis sedapppppp
- low light ciamik tajam dan hasil alami
- uda pakai filter UV
- no jamur jamir apalagi jamal
- body mulus gk ada cat ngelotok dan gk penyok

Hasil foto bs dilihat di gallery

Barang bisa diliat pas COD saya jamin kaga kecewa sama sekali, feels like new.

Prefer COD

Ane benernya sayang bgt sm ini kamera, uda kaya temen hidup serasi dan cocok bgt...tp ane lg BU

Gak nawar bonus leather pouch and leather grip non ori aksesoris fuji

Minat hub ane:
Ferdi 0812-8500-3181

Cod taman anggrek, central park, mnc tower kebon sirih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar