Minggu, 23 April 2017

SONY camera QX10

 SONY camera QX10

Harga: Rp. 1.400.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

- Sony QX10 Smart Lens - Attachment Camera - for Android & iOS -

Berbagai macam cara untuk mengabadikan moment berharga bersama keluarga dan teman Anda. Kini Sony menghadirkan Sony QX10 Lens sebagai lensa yang dapat Anda gunakan pada smartphone Anda. Lensa Sony akan memberikan gambar berkualitas yang jernih dan tajam. Dengan bentuk dan desain yang simple namun berkualitas tinggi sangat cocok untuk menjadi kawan setia Anda disetiap aktivitas.


18.2 Megapixel
Hadir dengan 18.2 megapixel yang siap memberikan Anda kualitas gambar dan video yang menakjubkan. Sony QX10 Lens dapat Anda gunakan untuk smartphone Anda dengan sistem operasi Android atau iOS. Dengan lensa ini yang memiliki desain simple, Anda tidak perlu lagi membawa kamera slr untuk mengabadikan momen berharga Anda. Anda akan mendapatkan hasil masimal dengan praktis dan mudah. Momen istimewa yang Anda lewati bersama keluarga atau dan orang orang terdekat belum tentu dapat terulang kembali, kamera ini sangat cocok untuk menemani Anda disetiap momen istimewa.


10x Optical Zoom
Anda tidak perlu khawatir jika objek yang ingin Anda abadikan berada di jarak yang cukup jauh, karena Sony QX10 Lens memiliki kemampuan hingga 10x optical zoom. Selain itu, lensa ini dapat membidik objek hanya dengan satu sentuhan melalui smartphone Anda. Sangat mudah dan praktis, mudah digunakan merupakan salah satu hal yang ditonjolkan oleh produk ini. Praktis namun mendapatkan hasil maksimal tentu saja dambaan setiap orang. Sangat cocok bagi Anda yang gemar berpetualangan, Anda dapat membidik semua panorama yang Anda temui disetiap petualangan.



compatible untuk Android & iOS dengan menginstall aplikasi Play Memories


Turun harga gan 1500000 jadi 1400000. Kondisi masih mulus gan. COD bisa daerah KOKAS, PANCORAN, SEMANGGI.
Hubungi 081573607272, 08112260186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar