Senin, 24 April 2017

Tas kamera classy muat kamera dan laptop

 Tas kamera classy muat kamera dan laptop

Harga: Rp. 340.000
Lokasi Penjual: Daerah Istimewa Yogyakarta

TAS kamera Classy SANGAT Fashionable, design tidak terlihat seperti tas kamera.. Dan lebih lagi sangat fungsional, dalam ruang kamera mampu menampung kamera sekaligus lensa telle terpasang, dan juga 4 lensa tambahan sekaligus Flash. sehingga sangat maksimal untuk membawa Gear fotografi kita.. ruang kamera terdapat padding dari polyfoam tebal hingga 15 mm dan dilapisi dengan bahan semacam bludru sehingga aman dan tidak membuat lecet jiga bergesekan dengan kamera.. BAHAN luar juga menggunakan bahan import kualitas A..

Padding juga dapat di lepas semua / diatur untuk menyesuaikan kebutuhan.. menggunakan sistem Velcro atau perekat. pada bagian sebaliknya terdapat kantong jala untuk menyimpan asesoris fotografi seperti filter pembersih lensa dll. bagian kantong depan ter dapat beberapa kantong organiser yang berfugsi menampung Hp, PDA, alat tulis, notes, atau beberapa baju juga dapat dimasukkan di depan. bagian belakang terdapat ruang untuk tempat laptop dan di skat oleh ruang untuk menyimpan data dengan ukuran A4.

Semua sisi di lindungi busa Polyfoam s/d 15mm sehingga aman jika terkena benturan, bagian samping terdapat tempat tripot yang dikaitkan oleh 2 tali atas dan bawah. pada bagian bawah luar juga terdapat Raincoat sebagai pelindung hujan dan dapat digunakan sewaktu-waktu.

dIMENSI

- Dimensi – Dimensi Bagian Luar : (T)45cm x (P) 35cm x (L) 23 cm

- Bagian Belakang (untuk slot kamera): (T)39,5cm x (P) 29,5 cm x (L) 14cm


^^^HARGA : 340rb ^^^

WA : 0817279503
www.kandangkamera.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar