Sabtu, 08 April 2017

xiaomi yi

 xiaomi yi

Harga: Rp. 900.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

hallo man teman,

bersama ane lagi,
kali ini ane mau jual camera action nih, xiaomi yi, masih baru,
kelengkapan
sama sperti baru, sekerdus komplit
plus dapet :
tongsis beserta tombol narsisnya (jadi udah enak kalau mau dipakai)
memory card 16gb thosiba

camera ini sangat cocok buat traveling, Vloger, atau sekedar hobby jepret2 saja karena pemakaiannya yg mudah plus bentuknya yang mungil bisa dibawa kemana2 ga pake ribet.

ayo gan hajaaar mumpung harga sangat miring

ane jual 900rb saja no nego ya, jd yg nego mohon maaf ga akan ane gubris,

sementara hanya menerima COD, warung buncit dan sekitarnya (diluar itu pakai uang transport ya gan biar sama2 enak)

hubungi ane di 081281147755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar